Bukan hanya cantik, Ariel Tatum memang pantas di idolakan oleh banyak orang. Banyaknya pemberitaan soal gosip terbaru atau berita artis beberapa artis tanah air, memang sempat menutupi kegiatan mulia dari Ariel Tatum.
Ya, artis cantik berumur 20 tahun gosip terkini masih single itu memang sedang ramai diperbincangkan lantaran sedang menjadi headline berita artis terkini. Bukan soal berita terkini artis terkait gosip percintaan, namun terkait aksi sosialnya yang sangat mulia. Ariel Tatum, saat sempat ditemui oleh media, menjawab pertanyaan terkait dirinya yang mendirikan Komunitas Anak Negeri. Komunitas ini bergerak aktif di bidang sosial terutama menolong anak anak kurang beruntung untuk bisa mendapat pendidikan. Komunitas ini resmi di bentuk oleh Ariel Tatum pada bulan November tahun 2016. Pada saat diresmikan, acaranya dihadiri bahkan hingga ratusan anak anak.

Ya, inilah Berita Ariel Tatum yang tak banyak diketahui oleh masyarakat bahkan oleh penggemarnya. Berita terbaru, Ariel Tatum selama ini telah mengajar di sekolah sekolah yang membutuhkan bantuan yaitu di Rumah Belajar Klender dan juga Kolong Jembatan Pelangi Rawamangun. Ariel Tatum yang aktif mengajar di sekolah jalanan atau rumah belajar bentukan ini rupanya bukan mencari sensasi atau pencitraan semata. Bukan sekedar ingin masuk berita selebiriti hari ini dengan aksi sosialnya, namun Ariel Tatum memang sangat cinta anak anak dan ingin berbuat sesuatu kepada yang kurang mampu. Berita terkini, saat ditanya darimana inspirasinya dia menjawab dapat dari manapun.

Namun, saat ditanya mengapa melakukan kegiatan mulia ini, Ariel Tatum menjelaskan bahwa dirinya telah diajarkan oleh kedua orangtuanya sejak kecil untuk berbagi. Orang tua Ariel Tatum selalu memberikan nasihat kepada Ariel Tatum untuk selalu mau melihat bawah karena jika melihat ke atas tidak akan ada habisnya. Ya, konotasi ini memang sangat dihafal olehnya dan dijadikan dasar untuk terus begerak. Bahkan, ia menjelaskan bahwa sejak berumur 16 tahun selebriti ini sangat ingin mendirikan yayasan. Namun, sampai saat ini dia baru membentuk Komunitas Anak Negeri yang aktif menjembatani orang orang yang ingini membantu dan yayasan yang ingin dibantu.